3 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Menyewa Mobil

Sedang berkunjung ke kota Medan, namun tidak memiliki kendaraan pribadi? Bisa saja hal sepele seperti ini dapat menjadi kendala bagi anda untuk melakukan perjalanan di kota Medan. Anda ingin meminjam mobil kepada teman, akan tetapi teman Anda sendiri memiliki kepentingan lain. Ingin naik angkutan umum, namun pasti akan merepotkan apalagi baru pertama kali berkunjung ke kota medan. Cara yang terbaik satu-satunya adalah dengan menyewa sebuah mobil. Saat ini, di kota Medan tersedia begitu banyak jasa yang menyediakan penyewaan mobil salah satunya adalah Cengkeh Rent Car ( Jasa Rental Mobil Di Medan ). Akan tetapi, tidak semua tempat jasa penyewaan mobil memiliki kualitas yang bagus serta pelayanan yang baik.


Ada berbagai macam jenis armada yang ditawarkan oleh perusahaan rental mobil Di Medan, di mana setiap jasa atau service yang diberikan mempunyai syarat/ketentuan yang berbeda pula. Yang utama harus diperhatikan dalam memilih jasa sewa mobil adalah jenis mobil dan harga sewa mobil, serta pakai supir/tidak. Selain kedua hal tersebut, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memlilih jasa rental Mobil Medan:

1. Pilihlah Tempat Yang Terpercaya
Terdapat begitu banyak Perusahaan Jasa Rental Mobil di kota Medan, namun sulit untuk Anda menemukan tempat penyewaan yang terpercaya serta memiliki reputasi yang bagus. Anda bisa bertanya kepada teman Anda untuk meminta rekomendasi tempat penyewaan kendaraan yang terpercaya. Memilih tempat penyewaan yang terpercaya menjadi hal yang penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Mencari Harga Termurah
Selain memilih tempat penyewaan yang terpercaya, mendapatkan harga sewa kendaraan yang murah di kota Medan menjadi salah satu cara yang tepat untuk memilih tempat penyewaan kendaraan. Lakukan negoisasi harga kepada pemilik kendaraan untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

3. Membuat Kesepakatan atau perjanjian
Dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, buatlah kesepakatan atau perjanjian antara pemilik kendaraan dan anda selaku penyewa, Misalkan jika suatu terjadi Ban Pecah / Bocor maka akan ditanggung oleh pihak penyewa atau 50 : 50. Maka dengan begitu masing-masing pihak tidak merasa dirugikan

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Menyewa Mobil

Sedang berkunjung ke kota Medan, namun tidak memiliki kendaraan pribadi? Bisa saja hal sepele seperti ini dapat menjadi kendala bagi anda u...