Rekomendasi Wisata Alam Terindah Di Malang

Indonesia merupakan negeri yang kaya akan potensi alam. Negeri yang ada di kawasan “ring of fire” ini memiliki deretan gunung berapi aktif yang menjadikan bentang alam yang ada di indonesia menjadi sangat indah dan menawan. Dari ujung barat hingga timur kawasannya, Indonesia menawarkan berbagai daerah yang memiliki keunikan pesona alam yang sangat kayak untuk dijadikan destinasi wisata. Salah satunya yaitu kota Malang, yang terletak di provinsi Jawa timur. Nah, berikut ini merupakan 2 Wisata alam di Malang yang sangat direkomenasikan untuk dikunjungi.

Wisata Alam Terindah Di Malang

1. Teluk Bidadari

Teluk bidadari merupakan salah satu tempat wisata yang sangat indah di Malang. Tempat yang merupakan sebuah genangan air ini berada di pantai Mbehi yang terletak di Desa Sumberbening Kecamatan Bantur Malang.

Teluk Bidadari wisata alam terindah di malang
Source : Info Wisata
Untuk mencapai tempat wisata yang satu ini Anda harus berjalan kaki melewati hutan lindung yang ada di kawasan Pantai Mbehi sekitar kurang lebih 30 menit. Karena tempatnya yang terpencil sehingga membuat tempat wisata yang satu ini sangat tenang dan asri sehingga sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ketenangan.
Genangan ini sangatlah indah dengan air yang jernih dan tenang sangat menggoda Anda untuk berenang dan menikmati kesegaran air. Keindahan yang ditawarkan oleh teluk bidadari ini digadang-gadang mirip seperti spot serupa di Bali yang bernama Angel’s Bilabong.

2. Pantai Batu Bengkung

Pantai Batu Bengkung merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang ada di Malang. Pantai yang satu ini terletak di Desa Gajah Rejo kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Pantai yang satu ini menawarkan keindahan yang sangat mempesona terutama jika dilihat pada senja. Pemandangan sunset yang memukau dipadupadankan dengan deburan ombak pantai selatan akan sangat memanjakan mata setiap pengunjungnya.

Pantai Batu Bengkung wisata alam terindah di malang
Sumber : Wisata Info
Selain sunset, Pantai Batu Bengkung juga menyembunyikan keindahan lainnya. Keindahan ini akan terlihat ketikan air laut sedang surut. Dimana Anda akan melihat hamparan karang indah dengan berbagai ikan yang terperangkap di sela-sela bebatuan, menjadikan pemandangan bawah laut nampak terlihat nyata di depan Anda.
Namun jangan coba-coba berenang di pantai yang satu ini, karena ombaknya sangatlah kencang seperti layaknya ombak pantai selatan lainnya. Tapi hal tersebut akan terobati dengan melakukan kegiatan lain yaitu berkemah di tepi pantai, karena pantai yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata di malang dan sekitarnya yang sangat cocok untuk melakukan camping.

Demikianlah ulasan kami tentang wisata alam terindah di malang yang dapat kami rekomendasikan kepada anda. Semoga Bermanfaat!

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Menyewa Mobil

Sedang berkunjung ke kota Medan, namun tidak memiliki kendaraan pribadi? Bisa saja hal sepele seperti ini dapat menjadi kendala bagi anda u...